Sabtu, 29 April 2017

Turunkan 22 Kg, Ini Rahasia Landy Primasiwi Lebih Percaya Diri

Turunkan berat tubuh tak lah gampang seperti membalikkan telapak tangan. Beragam langkah ditempuh untuk mereka yang overweight untuk memperoleh angka timbangan yang menginginkan diraih. Apabila telah sukses turun banyak, smart detox masih tetap ada saja godaan untuk bikin berat tubuh kembali bertambah.

Tetapi hal itu tak berlaku untuk perempuan kelahiran Jakarta 14 April 1988 satu ini. Landy Primasiwi, yang melakukan diet sepanjang kurung saat satu tahun ini alami penurunan berat tubuh yang sukses stabil hingga sekarang ini, walaupun kadang-kadang dianya mengaku begitu menginginkan konsumsi mie instan, namun beratnya tetaplah aman teratasi.

" Saya menginginkan ada pergantian berbentuk tubuh, karna lebih yakin diri bila miliki badan yang kurus. Dampak psikologisnya karna gendut bila ketemu orang jadi tidak percaya diri serta bila sukai sama cowok jadi malas karna gendut, " narasi Landy pada Vemale di lokasi Jakarta Selasa 16 Februari 2026.

Karna kemauan tersebut Landy sukses turunkan berat tubuhnya sejumlah 22 kg. Langkah yang dikerjakannya adalah dengan tak konsumsi nasi putih, yang ia ganti dengan kentang serta beras merah, lalu makan buah serta dibantu dengan berolahraga seperti gym, yoga serta pilates.

" Dahulu overweight banget 95 kg, saat ini jadi 73 kg. Statis lah 72 hingga 73 kg, ingin dikurangi lagi tujuan saya 60 kg, saya ingin kurangi 13 kg lagi, " jelas anak ketiga dari tiga bersaudara itu.

" Saya gym yang dekat tempat tinggal saja, satu bulan hanya 350 ribu. Sehari-hari satu minggu 4 kali lah, bila pagi belum pergi kerja, jam 7 saya gym, ditambah treadmill 30 menit, selalu setelah itu crosstrainer sama angkat beban, serta yoga sama pilates. Kebiasaan setelah itu semuanya paling akhir yaitu sauna, " lebih Landy.

Menurut Landy, sauna begitu menolong membakar lemak yang ada di badannya. Dengan menggunakan cream yang dioles-oleskan ke badannya, ia semakin dapat berkeringat karna sukses membakar lemak semakin banyak. Setelah usai sauna, ia memoleskan kembali minyak zaitun untuk melembabkan kulitnya.

Serta untuk ganti makanan ringan, wanita yang saat ini berhijab ini sukai bikin juice tomat serta wortel tanpa ada menggunakan gula sedikit juga. smart detox synergy Hal semacam ini dikerjakan tidak cuma karna menginginkan turunkan berat tubuh namun dapat juga melindungi kesehatan kulitnya.

" Kan bila orang dari gemuk ke kurus kulitnya jadi lebih kusam, jadi saya senantiasa siapin juice tomat tiap-tiap pagi serta juice wortel yang disaring semuanya tidak gunakan gula. Saya sukai buah naga, setelah gym telah jadi rutinitas saya beli juice buah naga, " ucapnya.

Saat ini dengan berat tubuhnya yang saat ini, Landy terasa lebih sehat serta penyakit tidak sering menyerang badannya. Baginya, dengan berat yang ideal bikin dianya tak malas bergerak. Wah, jadi di inspirasi juga untuk turunkan berat tubuh serta melindungi badan lebih sehat ya Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar